Breaking News

Terima Penghargaan dari Dubes Maroko di Jakarta, Thoriq Aziz: Alhamdulillah


Pemimpin Redaksi (Pemred, Editor in Chief) Perantara-Nasional.Com, Muh. Thoriq Aziz Kusuma.


Perantara-Nasional.Com, Kota Surakarta – Duta Besar (Dubes) Kerajaan Maroko untuk Indonesia, Mr. Ouadia Benabdellah, memberikan penghargaan kepada media Perantara-Nasional.Com.


Media ini menerima penghargaan tersebut atas partisipasi dan kerjasamanya dalam peliputan berita seputar Maroko yang dilakukan selama ini, khususnya dalam memberitakan pengakuan Amerika Serikat oleh Presiden Donald John Trump terhadap kedaulatan Kerajaan Maroko atas wilayah Sahara Barat.


Penghargaan prestise dari Dubes Kerajaan Maroko itu diberikan kepada media Perantara-Nasional.Com dan diterima oleh Pemimpin Redaksi (Pemred, Editor in Chief) Muh. Thoriq Aziz pada tanggal 7 Februari 2021.


Ekspresi syukur yang mendalam diungkapkan oleh Thoriq.


Selain itu, usai menerima penghargaan tersebut, alumni Akademik Guru Profesional dari The American University Of Sciences USA, State Of Oregon itu juga berharap, agar media yang ia pimpin tersebut semakin lebih kreatif dan produktif.


"Pada intinya kami bersyukur Alhamdulillāh, dengan penghargaan ini semoga kami lebih kreatif dan produktif dalam berkarya," kata Thoriq.


© Copyright 2022 - Berinteraksi dalam Keberagaman